Jumat, 11 Juni 2010

Apakah pasangan anda selinkuh


Mungkin anda curiga bahwa pasangan anda selingkuh dan anda ingin dia mengakui perbuatannya itu. Jika anda siap menerima kenyataan bahwa pasangan anda benar-benar selingkuh maka anda bisa menjebak dia untuk mengakuinya. Lelaki tidak terlalu ahli dalam menutupi perselingkuhannya, terutama jika anda tidak melakukan apapun yang bisa menunjukkan kepadanya bahwa anda mencurigainya.

Jika anda menunjukkan sikap cemburu dan mulai melontarkan tuduhan maka dia akan mengunci mulutnya rapat dan tidak akan mendapatkan kebenaran.

Kunci untuk menjebak pasangan agar mengaku adalah tetap tenang, meski rasa sakit hati dan rasa marah anda sangat besar. Anda harus belajar memuaskan egonya. Ada beberapa langkah agar anda bisa mengetahui apakah pasangan anda selingkuh atau tidak. Yang harus anda persiapkan adalah siap menerima apapun yang terjadi dengan sikap tenang agar anda bisa mencari solusinya. Jika anda belum siap sebaiknya jangan anda lakukan karena akan menyakitkan.

Katakan kepada pasangan anda bahwa dia begitu perkasa dan gagah, sampai anda berpikir dia memerlukan dua perempuan untuk memuaskannya. Jika dia membenarkan dan anda cukup histeris maka dia akan mengatakan apa saja untuk menenangkan anda. Tetapi jika dia tidak memiliki perempuan lain maka dia akan memandangi anda seakan anda orang yang hilang ingatan. Tentu saja anda bisa memikirkan kata-kata yang lain. Yang penting adalah membuat dia kelabakan untuk menenangkan anda.

Tanyakan pada pasangan anda, apakah dia tertarik melakukan hubungan intim dengan anda dan teman anda yang seksi. Jika dia menolak tawaran tersebut, kemungkinan dia sudah memiliki perempuan lain. Tetapi jika dia katakan mau saja, maka anda bisa katakan bahwa anda hanya bercanda.

Saat anda dan pasangan sedang bermesraan, sebelum dia mencapai klimaks, doronglah dia dan katakan bahwa anda mendadak sakit kepala. Jika dia langsung berhenti maka kemungkinan dia memiliki perempuan lain yang bisa menyelesaikan tugas yang anda mulai. Bila dia meminta anda untuk minum obat sakit kepala dan beraksi kembali maka kemungkinan besar dia tidak memiliki sumber cinta lain dan hanya anda satu-satunya.

Cobalah anda telepon dia dan berpura-pura bahwa anda perempuan misterius yang mengajaknya bicara seksi. Jika dia merasa nyaman dengan telepon anda maka kemungkinan dia sering melakukannya dengan teman perempuannya. Tetapi jika dia panik dan terdengar bingung maka menandakan bahwa dirinya bersih. Semoga berhasil.


0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More