Kamis, 10 Juni 2010

Tips mengetahui pasangan mulai tidak setia


Seribu satu alasan diutarakan untuk selingkuh, tidak peduli apakah kaum lelaki atau perempuan. Anda tidak harus memiliki kehidupan rumah tangga yang penuh konflik untuk memicu pasangan melakukan perselingkuhan atau mungkin anda sendiri melakukannya.

Ada banyak alasan orang melakukan selingkuh, mungkin karena tidak ada kepuasan hanya dengan satu pasangan atau mungkin kurang dihargai hingga pernikahan yang mulai menjemukan. Untuk itu anda harus menyalakan alarm, agar anda bisa mengenali beberapa tanda pasangan anda mulai tidak setia.

Bila si dia sering pulang malam dengan alasan sibuk kerja lembur. Setiap anda menghubunginya melalui telepon genggam pasti selalu dimatikan atau tidak aktif.

Lebih banyak melakukan aktivitas di luar rumah tanpa melibatkan anda dan anak-anak. Padahal sebelumnya pasangan anda tidak pernah melakukan hal itu.

Sikapnya menjadi bertambah manis dari biasanya. Janganlah anda mudah tertipu, karena sikap manisnya hanya sebagai kedok untuk menutup perselingkuhan yang dilakukannya di belakang anda.

Saat pasangan anda berada di rumah, maka telepon genggamnya tidak akan pernah jauh darinya. Anda pun tidak diperkenankan mengecek sms yang keluar masuk dalam handphone-nya.

Pengeluarannya menjadi bertambah tanpa ada alasan yang jelas. Anda pun temukan bon-bon makan di restoran yang mahal, padahal saat itu si dia beralasan sedang lembur.

Penampilannya menjadi lebih stylish dari biasanya, sering beli baju baru dan mukanya selalu cerah ceria layaknya seorang remaja yang sedang jatuh cinta.

Pasangan anda sering izin ke luar kota saat week end. Tapi saat anda menelponnya pasti handphone-nya tidak pernah aktif dan selalu beralasan bahwa tidak dapat sinyal.

Jika memang hal tersebut diatas anda alami, maka ada baiknya anda ajak si dia bicara. Sampaikan kecemasan anda tentang hal ini dengan cara halus tanpa nada menghakimi.

Selanjutnya anda tunggu apa jawaban darinya dan bila pasangan anda masih memungkirinya, sebaiknya anda kumpulkan berbagai bukti yang menguatkan agar si dia tidak bisa berkelit lagi. Jika dia mengaku memang telah mendua, bicarakan baik-baik mau dibawa kemana hubungan ini. Mintalah penasihat ahli, jika anda merasa pernikahan atau hubungan ini masih pantas untuk diselamatkan.


0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More