Minggu, 07 Desember 2008

Obat manjur Ambeien atau wasir


Denger-denger cerita dari beberapa penderita ambeien katanya sangat sakit bila sedang kambuh, bayangkan saja keluar darah dari bibir anus karena keluarnya bibir anus dalam yang kadang disertai pembekakan. Wasir atau ambeien disebabkan karena kesalahan olahraga pernapasan, angkat berat ataupun faktor genetis. Wasir akan mengeluarkan darah setelah buang air besar, sehingga kotoran berwarna merah karena bercampur dengan darah wasir, hal ini terkadang membuat penderita merasa risi dan was-was. Terelebih lagi bila si penderita makan makanan yang pedas.


Obat mujarab ambeien atau wasir kali ini adalah berupa cabai. Pasti bagi penderita ambeien akan kaget atau bahkan heran atau malah dianggap guyon, karena beranggapan bahwa dengan menkonsumsi cabai atau sama saja makan makanan yang pedas akan membuat wasir semakin ganas keluarnya dan tentu saja rasanya sakit sekali. Terlebih lagi bila buang air besar akan menjadi tersiksa bagi penderitanya.


Tidak perlu takut operasi ataupun biaya untuk berobat ke dokter yang tentu saja sangat mahal biayanya. Silahkandicoba pengobatan ini. Dan ini mungkin sebuah rahasia pengobatan yang sangat langka, dan mungkin seorang dokterpun akan heran ataupun merasa aneh dengan pengobatan ambeien menggunakan cabai ini. Dan tentu saja akan merugikan bisnis kedokteran bila teknik pengobatan ini dinilai sangat manjur, karena tidak ada lagi penderita ambeien yang mau masuk ruang operasi hanya untuk memotong atau opearasi wasir bin ambeien ini.

Pengobatannya adalah sebagai berikut; Carilah buah cabai yang baru rontok bunganya, yang otomatis belum terasa pedasnya bila kita mengunyahnya. Carilah sebanyak 9 buah kemudian dibersihkan terlebih dahulu lalu makanlah kesembilan buah cabai muda tersebut, setelah itu minumlah air seperti biasa seperti setelah minum obat. Ulangi pengobatan selama 3 hari berturut-turut, dan sehari cukup sekali saja. Dan jangan lupa sebelum melakukan pengobatan, bila wasir masih keluar dubur harus dimasukan terlebih dahulu kedalam lubang anus hingga tidah ada wasir yang menonjol dari lubang anus, baru kemudian lakukan cara pengobatan tersebut diatas.

Semoga bisa membantu pembaca maupun penderita Wasir/ambeien yang selama ini sangat trauma dengan penyakitnya sehingga harus menghindari makanan-makanan tertentu. Ataupun takut terhadap operasi wasir dan ataupun sedang mencari pengobatan alternatif yang sangat efisien dan manjur.


Sumber Papi


8 komentar:

Arif mengatakan...

Brrti yg d mkan bungax dnk ?
Duh wasirQ berdarahx bxk.
Mdh2n bs smbuh !!
Mmangx udah ad yg smbuh y mkan bungax cabai tu ?

joy mengatakan...

Bukan bunganya.. tapi cabai yang masih seperti bunga jadi belum terasa pedasnya, dan lebih diperhatikan lagi, cabainya harus fresh petik dari pohon. Semoga lekas sembuh.

Sigid Megantoro mengatakan...

yang dimakan CALON BAKAL CABAI benarkah...? Thanks

Unknown mengatakan...

wah, ini serius ya mbak ?.. saya kbtulan penderita wasir, lagi cari2 obat trad. lha cuman ini cabai..??
ada yg pernah coba ndak yah ?? takutnya jadi tambah diare..

joy mengatakan...

ya benar @Ricard.
Coba perhatikan baik2.
Bunga cabe yang baru keluar (belum terasa pedas sama sekali). Harus fresh, artinya anda harus petik langsung dari pohonya. Semoga lekas sembuh.

wujen mengatakan...

sdh ada yg membuktikan blum???

Jerry Jeje mengatakan...

sy pnderita wasir,,,tp yg mncul d anus it dh ad,blm bsar,,,
dia bs msuk sndri,,,
ykin y dgn it bs smbuh ?mhon pncrhn !!!

keren abisssss mengatakan...

benran g ya? coz istriku jg menderita ambeien,g tega banget kalo ngeliat lg keluar n berdarah,,sedangkan istri takut sama dokter,,sudahkah ada yg membuktikan?? bisa tlg info ke freestylerdre@gmail.com terima kasih

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More